Sunday, July 20, 2008

LINGKARAN DENDAM PAKET 5 SO REAL

~아이스크림 사랑! ~

setelah melihat blog cahya, dan blog gue sendiri gw baru nyadar kalo
DARE OR DARE [siapapun kena harus dare]
di McD kemaren itu bagai lingkaran dendam
ini dia

1. INEZ
gw slalu ketawa klo inget inez. knapa? tanya anak2 10B wakaka. pokoknya dia selalu kena kalo kaya gini2an. dan hari itu dia puas dikerjain sama jong dan anak2. eh beneran kena kesempatan pertama makan PAKET 5 OH YEAH. jong yang paling bahagia saat itu. diiringi tawa anak2 tentunya. disuapin lah. oh inez kasian sekali anda.
klo gw jadi inez, pasti dendam sama jong. giliran inez yg muter sendok. KENA JONG! GOKIL ABIS!

2. JONG
ya akhirnya kena juga nih orang. walau agak (sangat) enggan, dia akhirnya makan. dan mukanya menjadi ga enak. lalu dia makan juga. dan mukanya ga enak. ga enak. ga enak. dan dilepeh deh wakaka. sendok maut itu diputer sama jong. lalu kena si cahya.

3. CAHYA
wahh ini salah satu dari org yang tertawa saat inez dan jong makan [gw jg sebenernya tapi gw beruntung hekekek]. dia pun kena. dengan memelas dia minta 'jangan pake kuahnya' tapi apa boleh buat. jj nyuapin dia. lalu dimakan. ga enak mukanya si cahya. lalu ga lama kemudian dimuntahkanlah. dendam cahya kepada sang penyuap membuat target cahya tertuju padanya ya ia lah. tapi kenapa tuh sendol selalu balik lagi ke cahya, gw sampe ketawa. sudah takdir dia menghabiskan PAKET 5 OH YEAH! akirnya dendam berpihak sama cahya dan JJ kena!

4. J2
dia sih reaksi nya santai aja. masuk mulut, kunyah, telen. beres deh. katanya org2 merasa ga enak trus muntahin tuh hanya akibat sugesti [yg gw yakin bgt ga 100% bener] pokoknya terbilang sukses deh giliran jeje. tapi setelah itu dia ngmg 'minum dong, pedes.' WAKAKA

5. ini bukan gara2 sendok tapi EMIL dan JERRY penasaran mau mencoba.
EMIL: 'ga ada yang aneh ah'
ITU TANGGAPAN PALING BRILIAN DALAM HARI ITU lalu dia lanjut makan
JERRY: ga ada reaksi signifikan

akhirnya semua mengeluh merasa aneh di bagian perut di perjalanan pulang. gw percaya sih kalo itu. WAKAKA.

No comments: