Sunday, July 20, 2008

argh capeeee cerita-cerita deh

~아이스크림 사랑! ~

lyk hell-o

lagi bikin chemist nih, and stuck, jadi nulis ini dulu ahhh

oke gw milih IPA sekarang gw jadi tau IPA itu kayak apa
seneng sih masuk IPA, karena ga banyak hafalan dan gue emang rada2 males menghafal haha
lagi berusaha adaptasi dengan porsi science yang meningkat nih
lyk my books are all triple science plus plus
A level pula
wakakaka

hari pertama, kayaknya beda kelas pun jadwal anak IPA sama aja. intinya BAWA SEMUA BUKU PELAJARAN. since pelajarannya lebih dikit kan.

tapi hari itu yang gw ga perhatiin cuma satu. ada dua pelajaran menarik yang hilang. apa itu?
MUSIC AND ARTS
OH MAN
kaya pelajaran yang bisa membebaskan dari stress tuh smua menghilang, since gw ga gitu suka PE tapi ya fine lah mau gimana lagi.

minggu pertama ini masih bisa survive, tapi homework sudah mulai bermunculan ah tidakkk!
tapi gimana lagi, ini yang gue pilih. kadang2 penasaran juga sih anak IPS belajar apa, n gue yakin bakal sama2 susah. ayo berjuang ya semuanya ^^

minggu pertama ini juga ada MOS sih. tadinya gw mau nyeritain ntaran aja, tapi sekarang aja deh, tapi ga detail, yang menarik saja ah ahaha

jadi gue jaga di pos Ruang Ganti, pos karya si okky, temen gue. gw jaga bertiga disana sama jry dan okky. jadi kaya nebak buku tulis ada dimana, klo bener, ambil bukunya, kasih ke okky/jry yg ngumpet di salah satu pintu, tapi itu juga dengan cara nebak. klo hoki ya lanjut, klo ga ya kluar, dan ngasih petunjuk ke temennya dgn 3 kata aja. *hei ada yang curang tuh kemaren 3 kata dari mana?!!! LOL*

rombongan anak2 MS pertama datang. ada 2 kelompok. ketika sedang sibuk2 nya ngurusin mereka yang jumlahnya banyak juga itu, ada anak yang nyasar ternyata. WAKAKA. kasian amet kalian berempat haha.

panik gw telp temen yang kebetulan bukan bagian jaga pos. anak2 nyasar pada pergi ngikutin dia. tapi beberapa saat kemudian itu berempat balik lagi. gw dengan bangga bilang 'udah ga nyasar lagi kan? 7D-8 yaaa?' trus mereka bilang 'kaaak, masih nyasar' wakaka

apa yang terjadi? wakaka ada dueh wakaka

hmm lalu setelah MOS hari terakhir dimana ada performance2 superhero blabla
OSIS merasa gembira, tentunya
sukses loh haha

kita memutuskan untuk merayakannya dengan kumpul2 di McD setempat
maka pergilah kita, sekelompok OSIS yang gembira. oh di perjalanan sungguh kocak, dengan jendela mobil terbuka beberapa saat. menyapa OSIS di mobil lain dsb. makasih tumpangannya ya jong wakaka.

sampe di McD, kita memesan makanan masing2. tertawadan sebagainya. nah begitu udah pada selesai makan. kejadian ini dimulai.

gw sebutin deh kita pesen apa aja
~saya: pahe 6! seperti biasa
~icha: happy meal [gw mau mainannya cha T_T], dilanjutkan dengan triple joy pineapple
~jry: paket apa kaga tau tuh yg ada omeletnya, trus dia dapet garem sebungkus gtu
~jeje: panas 2, dilanjutkan dengan triple joy pineapple
~inez, firda, valen: spaghetti dan minuman
~idom: burger ya? lupa
~jong: gatau paket apa kyny yg pake omelet juga deh + beli nugget
~yang mulia emil: mc flurry dan kentang

nah sambel abis nih ceritanya. karena semua mau sambel, ada yang nyeletuk 'dah ambil aja pake ini.*nunjuk tutup spageti*
lalu inez beraksi. dia prgi sebentar, ngambil sambel rupanya. dan kembali membawa SAMBEL SETUTUP SPAGHETTI. at this point everyone laughed HARD. WAKAKA.

ya lanjut deh ngabisin makanan colek2 sambel gtu.
abis deh, tapi sambel nya masih nyisa YAIALAH banyak gila.

emil mulai iseng. memasukkan sambel kedalam mcflurry nya. uh oh. wakaka diiringi suara penuh rasa mual melihat nya.
tidak lama kemudian, bukan cuma sambel yang dimasukin. melainkan....

sambel+BUNGKUS garam [bukan SEBUNGKUS GARAM, tapi BUNGKUS GARAM beda loh]+cola+es batu+spaghetti+saos nanas sisa triple joy+ [ini yang paling WAH] ayam sisa makanan jry yang ga abis okeh gokil

seraya menggumamkan kata 'HMMM~~~~!' yang ga enak didengar WAKAKAKAKA emil mengaduk semuanya, diiringi tawa anak2 termasuk gue yang bener2 udah ga tahan wakaka. lalu lahirlah nama 'PAKET 5' dicetuskan oleh yang mulia emil

setelah merata. muncul ide. dengan mengandalkan sebatang sendok yang diputar kita memutuskan siapa yang harus mencoba
pertama, ini gue ketawa parah, karena dia lagi yang kena hal2 semacam ini
INEZ!
setelah dipaksa, dia nelen and segera meminta minuman wakaka
lalu
JONG! WAKAKAKAKAKA
akhirnya dia mau juga. pas masuk mulutnya, tampangnya ga enak, lalu dilepeh wakakkka trus minum banyak2
lalu.. mm
CAHYA!
dia sama juga kaya jong dan tampangnya juga ga enak bgt wakaka.
lalu
sendok diputar entah kenapa ke cahya melulu. lalu
J2
dia nyoba. dengan santai dia masukin. kunyah, telen. berhasil. menurutnya, yg lain udh sugesti jadi blm sempet dirasa udah keburu merasa aneh. tapi J2 berhasil menelannya. salut salut

laluu
yang mulia emil, merasa penasaran juga. apakah rasa PAKET 5 gubahannya itu
trus dia makan deh
jry juga nyoba dikit. tapi ga jelas bagaimana tanggapannya.

nah emilnyaa
dia bilang..
'ga aneh ah'
WAKAKA

trus dia lanjutin makan
WAKAKAKAKAKAKAKA
salut salut salut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

untung aja gw ga dapet giliran khekhe asik asikkk

menurut berita dari sumber terpercaya, semua orang yang mencoba PAKET 5 merasa aneh di bagian perut.

ANDA TERTARIK? TUNGGU PAKET2 LAINNYA WAKAKAKA

panjang ya jadinya? tadinya gw mau buat ini jadi bagian2 terpisah lho. eh malah jadi gini. cahyaaaaa kok kita jadi bertukar rencana gini ya? WAKAKA

No comments: