Thursday, July 24, 2008

2 minggu science class

~아이스크림 사랑! ~

beugh 2 minggu aja dah tepar gini gue.
kimiargh susah
statistikargh repot
ahahahaa

tapi kyny kok jadi tiba2 rajin ya gw sejak masuk kelas 2
wakaka
gw tuh dari dulu paling males sama agenda. nulisnya ya pas hari dikumpulinnya aja buru2 copy wakaka.
skrg malah gw inisiatif nulis sendiri. loh tumben kan.

lalu, ttg pr dan ulangan. gw biasanya paling anti nyicil. SKS itu nomor satu -> sistem kebut semalam.
skrg jadi kayak, pr bwt minggu dpn, kerjain skrg. ulangan minggu depan, setres skrg wkakak.

misalnya, pr kimia baru2 ini
gw nyicil dari 4 hari sebelum deadline yang gw KIRA hari senen
dah ampe begadang2 demi hari senen bersama si dd yg juga nyicil [ajaib juga ini], kelas dia sih hari rabu katanya. ah cape bgt begadang buru2 dsb. [walau diselingi dgn ntn bioskop sih hehe].
begitu hari senen, dgn bangga gw bawa segulung kertas asturo hitam penuh tempelan yang berantakan hasil bergadang. tnyt kumpulinnya boleh hari rabu toh.
zzz.
tapi ga nyesel sih, jadi kan berhasil nyicil, pr berkurang deh.

lain lagi dgn pr sejarah. menyicil tapi karena suatu hal, ga slese2.
kalo bio, test drive dah berhasil, mari kita buat modelnya wahai nathan jose jejee!!!

kalo akhir2 ini kejadian bodoh yg gw inget cuma 1.
jadi pas lunch. gw nitip beli minum sama mike. cumi jg.
titipan cumi slalu abis. jadi mike bolak-balik gtu.
bawa minuman gw, ga bawa sedotan mulu dia, dasar lupaa.
trus kan gw lagi iseng, gw main tonjok2 tutup aqua gelas. awalnya gapapa. akhirnya tiba2..

basah gtu baju PE gw. dingin.
cumi ketawa.
OMG ada apa ini
trnt pecah tuh gelas. posisinya ga enak pula tuh gelas, maaf ya gelas ><>

No comments: